PAN Tak Keberatan Ada Mobil Kampanye Demokrat dengan Foto Hatta

Jakarta - PAN tak keberatan dengan keberadaan mobil berlambang Partai Demokrat (PD) dengan foto Hatta Rajasa. PAN tak keberatan dengan keberadaan mobil itu.

"Kita berprasangka baik saja. Orang mau masang foto Pak Hatta nggak masalah. Kita juga nggak mempermasalahkan," kata Ketua Fraksi PAN DPR Tjatur Sapto Edy kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Tjatur mengaku tak tahu asal usul mobil itu. Dia memastikan mobil itu bukan berasal dari PAN.

"Sebenarnya kita juga mempertanyakan. Tapi kita nggak mempermasalahkan. PDIP, NasDem dan partai lain juga silakan kalau mau memasang gambar Pak Hatta," ujar Wakil Ketua Komisi III ini.

Beredar foto mobil berlogo Partai Demokrat (PD) dengan foto Hatta Rajasa. Mobil itu disebut untuk kampanye pilwalkot Bogor. Namun cawalkot Bogor yang diusung PD dan PAN, Bima Arya Sugiarto, membantah.

"Tidak benar," kata Bima singkat saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2013).

Waketum PD Max Sopacua juga mengaku heran dengan mobil itu. Dia mendapat kabar mobil itu untuk kampanye Pilwalkot Bogor.

"Saya ditunjukkan gambarnya dari kader di Bogor. Kita bingung sendiri, sebagai Wakil Ketua Umum saya juga tidak bisa menerjemahkan," kata Max saat dikonfirmasi terpisah hari ini.

"Tapi kalau untuk Pilkada Bogor, gambar calon walikotanya harusnya ada, saudara Bima Arya, tapi ini malah Pak Hatta. Tapi saya dengar Pak Hatta juga tidak mengetahui mengenai mobil itu," imbuh Max.


kuti berbagai peristiwa hangat yang terjadi hari ini di "Reportase Sore" pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV

(trq/van)

Sumber : Detik.com

0 komentar: