Sekretaris PAN Aceh: Terpilihnya kembali Mualem bukti kepuasan kader sangat tinggi

DEWAN Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh menyambut baik terpilihnya Muzakir Manaf sebagai Ketua Umum Partai Aceh periode kedua.

Sekretaris Umum PAN Aceh Tarmidinsyah Abubakar mengatakan, terpilihnya Muzakir Manaf kembali memimpin Partai Aceh menunjukkan bahwa organisasi partai lokal itu berjalan baik. "Ini juga menjadi suatu indikator tingkat kepuasan kader terhadap kepemimpinan Mualem sangat tinggi, apalagi dipilih secara aklamasi," kata Tarmidinsyah kepada ATJEHPOSTcom, Minggu, 3 Maret 2013.

Tarmidinsyah berharap, seluruh partai politik di Aceh dapat menerapkan prinsip-prinsip demokrasi dalam prosesi penentuan kepemimpinan. "Jika hal ini sudah berlangsung secara benar tentu penerapan prinsip demokrasi di tengah masyarakat akan lebih mudah diimplementasikan," ujarnya.

Penerapan prinsip demokrasi yang benar, kata Tarmidinsyah, pada gilirannya akan menimbulkan rasa keadilan atas hak-haknya "yang tidak  boleh dibatasi oleh perilaku dan kebiasaan yang bertujuan untuk mencapai target-target yang sempit."

Sumber : Atjehpost.com

0 komentar: